Minggu, 30 Juni 2013

Anime Baru (Angel Beats)


   
Kali ini saya menambah catatan blog saya dengan Anime yang baru saja di kasih sama teman saya. Angel Beats. Menceritakan tentang remaja yang hidup dalam dunia lain setelah meninggal. Didalam dunia tersebut mereka tak ingin merasa bahagia, atau terpenuhi semua keinginanya (keinginan yang tak bisa di wujudkan saat mereka\ hidup), karena jika mereka merasa semua keinginanya terpenuhi , mereka akan di tiadakan dalam dunia tersebut. Namun akhirnya mereka sadar bahwa kehidupan di dunia tersebut hanya lah sia sia, sehingga mereka memutuskan untuk melakukan hal yang tak pernah terwujudkan saat mereka hidup, Walaupun resikonya mereka akan di tiadakan dari dunia tersebut.

    Banyak karakter dalam Anime ini , namun menurut saya tokoh yang paling mencolok dalam Anime ini adalah Yuzuru Otonashi, Yurippe dan Kanade Tachibana. banyak adegan kocak dalam Anime ini , Namun Ending dari Anime ini bikin galau (lebay dikit :D ) karena Otonashi dan Tachibana harus berpisah, padahal otonashi baru saja ungkapin perasaanya kepada Tachibana. Ada 13 episode 1 Epilogue dalam Anime ini.
 
   Soundtrack dalam Anime ini juga gusbagus, ada My Song, Alchemy, brave song dan teman teman nya, Namun menurut saya , lagu yang paling bagus dalam anime ini adalah brave song , yaaaa walaupun belum ngerti arti lirik e, Tapi enak kalau di dengerin, Langsung ke set ini pikiran ke ending Anime ini. 




Diatas adalah salah satu soundtrack dari Angel Beats ("Brave Song")

Tidak ada komentar: